LAYANAN PENGADUAN
DPMPTSP KABUPATEN TEGAL
Dalam rangka memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat terkait
masalah pelayanan, disediakan beberapa cara untuk menangani keluhan/pengaduan
masyarakat selama rentang pemrosesan perizinan dan non perizinan yang diajukan,
antara lain :
Website SP4N LAPOR
Kabupaten Tegal yang khusus menangani keluhan masyarakat, dengan alamat
website : https://www.lapor.go.id/
Website Lapor Bupati Tegal
Bupati Tegal yang khusus menangani keluhan masyarakat, dengan alamat website : Lapor Bupati Tegal
Media Surat / Tertulis
Surat di alamatkan ke kantor DPMPTSP Kabupaten Tegal Jl. Ahmad Yani No.51, Mal Pelayanan Publik Satya Dahayu Kabupaten Tegal
Email
Email terkait keluhan dan pelayanan DPMPTSP Kabupaten Tegal dapat di kirim
ke alamat email : dpmptspslawi@gmail.com
Media Langsung / Tatap Muka
Masyarakat dapat langsung datang ke kantor DPMPTSP Kabupaten Tegal dengan
tujuan untuk mengajukan keluhan, maka akan diterima petugas pengaduan untuk
dicatat isi dari pengaduan tersebut, Alamat KlikDisini
Nomor Layanan Pengaduan
Masyarakat dapat menghubungi layanan pengaduan lewat WA/SMS ke nomor : 0852-2526-9196
Website DPMPTSP Kabupaten Tegal
Anda dapat langsung klik link ini PengaduanWebsite DPMPTSP Kab. Tegal
Melalui pengaduan ini, pengguna jasa dapat menyampaikan keluhan maupun
komentar terhadap fasilitas gedung, pelayanan, pelanggaran kode etik, serta
hal-hal yang terkait dengan pelaksanaan prosedur pelayanan di Dinas Penanaman
Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Tegal. Pengaduan ini
disampaikan secara langsung atau melalui email dengan mengisi formulir
pengaduan dibawah secara lengkap, agar petugas kami dapat menindaklanjuti
pengaduan yang telah disampaikan. Apabila data yang disampaikan tidak benar,
pengaduan tidak akan diproses lebih lanjut.
Pengaduan anda akan membantu Kami meningkatkan kualitas pelayanan dan
menegakkan integritas pegawai