Indeks Kepuasan Masyarakat DPMPTSP Triwulan I Tahun 2024
Penulis : SAdmin
Dalam mewujudkan upaya peningkatan kualitas layanan di DPMPTSP Kabupaten Tegal, pada tahun 2024 ini telah dilaksanakan Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) di DPMPTSP Kab.Tegal dengan hasil Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) 92,88 dengan Kategori Mutu Pelayanan A ( Sangat Baik )
SKM dilakukan untuk mengetahui tingkat kepuasan pengguna layanan dan memperoleh umpan balik berupa keluhan, saran atau masukan guna meningkatkan kualitas pelayanan. Dinas PMPTSP Kab.Tegal senantiasa akan terus berinovasi dan meningkatkan kualitas pelayanan
Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, terutama pengguna layanan yang telah berpartisipasi dalam Survei Kepuasan Masyarakat ini.
Berita Populer
-
Layanan sertifikasi Halal di Mal Pe...
Dilihat : 53
-
DPMPTSP Kab.Tegal Fasilitasi Pelaku...
Dilihat : 39
-
Penghargaan Pegawai Terbaik Triwula...
Dilihat : 36
-
Halal Bi Halal dan Business Forum K...
Dilihat : 31
-
Kunjungan Kepala Kantor Imigrasi Ke...
Dilihat : 30
-
Selamat hari Raya Idul Fitri 1445 H...
Dilihat : 30
-
DIRGAHAYU KE 423 KABUPATEN TEGAL
Dilihat : 21